Trafik pinterest ke adsense - DUNIA DIGITAL | IMERSTOOL

Trafik pinterest ke adsense

Judul : Nemu trik traffik pinterest to adsense
Keyword : pinterest to adsense, pinterest, adsense

Pinterset to Adsense
Pinterset to Adsense

Ha sobat imers, kali ini mimin nemu nih di beranda tentang trik dan tip sumber traffick yang lagi hit dan naik daun, so jangan lama lama deh ya

Jika Anda sedang dalam perjalanan dengan situs web atau halaman blog baru dan Anda berpikir tentang cara menghasilkan uang dengan situs-situs ini, saya akan mengatakan itu adalah tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, manusia kita adalah satu-satunya bahan berharga bagi Google, yaitu memberi pengunjung apa yang mereka harapkan. Penghasilan bervariasi tergantung pada situs web Anda atau bahasa situs blog Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa orang asing selain pelanggan asing Turki menghabiskan lebih banyak biaya iklan. 

Karena alasan ini, klik iklan yang Anda peroleh untuk situs web dalam bahasa Turki akan menghasilkan 1 lira, sementara satu klik yang dapat Anda peroleh dari situs web asing Anda dapat naik hingga $ 15. Jika Anda ingin mendapatkan uang yang baik dengan situs bahasa Turki di pikiran Anda saat ini, Anda perlu tahu bahwa Anda memerlukan jumlah lalu lintas yang tinggi. Saya tidak tahu nomornya di pikiran Anda, tetapi jujur ​​saja, angka ini seharusnya bukan jutaan, tetapi jutaan. Selain itu, jika situs Anda berorientasi pada pengunjung atau tidak, itu sangat penting bagi Anda.


Jika Anda ingin menghasilkan dengan Google Adsense, Anda harus mengajukan permohonan untuk adsense untuk situs atau blokir Anda. Tentu saja ada beberapa aturan untuk melamar. Jika Anda mengikuti aturan ini di situs atau blog Anda, Google akan menyetujui Anda. Jika google tidak dapat menemukan apa yang Anda inginkan, itu tidak akan menerima Anda. Mungkin hal terpenting yang diinginkan Google adalah tidak menyalin konten . 

Jika Anda melanjutkan dengan menyalin konten, pengunjung tidak akan dapat menemukan Anda dan Anda akan ketinggalan untuk menghasilkan uang. Google melihat konten situs tempat ia akan menerima iklan, bukan duplikat, kualitas, dan seberapa besar hal itu membantu pengunjung. Jika Google telah menerima situs Anda, Anda sekarang berada di dunia pemasaran google. Sekarang situs Anda telah datang untuk berbagi konten di Pinterest dan mengarahkan lalu lintas . 

Anda harus memiliki akun di Pintrest. Saat Anda membagikan tautan konten Anda di pinterest, para tamu akan mengklik iklan saat mereka mengunjungi situs Anda. Dengan cara ini, setiap klik akan memberi Anda uang banyak dan akan mendorong Anda untuk lebih banyak konten.

0 Response to "Trafik pinterest ke adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel